Judul di atas sengaja dibuat seperti itu karena memang penyakit kutil kelamin merupakan penyakit kelamin yang sangat serius. Memang semua penyakit itu menyebalkan. Tapi akan lebih menyebalkan lagi ketika penyakit tersebut disebabkan oleh virus. Selain cukup sulit disembuhkan, penanganannyapun terkadang lebih memakan waktu. Apalagi kalau sudah menyangkut penyakit kelamin seperti penyakit kutil kelamin. Dari namanya maka sudah dapat diketahui bahwa penyakit kutil kelamin ini tempatnya di daerah kelamin. Penderitanya tentunya pasrah tapi terkadang merasa malu untuk mendatangi balai pengobatan demi menyembuhkan penyakit kutil kelamin yang dideritanya tersebut. Sehingga, banyak pasien kami yang meminta kepada Balai pengobatan Ny. Djamilah Najmuddin untuk di kirim obat-obatan tradisional penyakit kutil kelamin saja tanpa harus datang ke klinik kami.

Perlu kami tegaskan di sini bahwa kami bukan tukang obat atau agen obat pun bukan distributor obat yang di produksi oleh orang lain dan kami hanya menyalurkannya. Kami adalah Balai Pengobatan! Yang dimana dalam menangani pasien, kami tidak asal-asalan dengan hanya mengirim obat tanpa adanya pemeriksaan yang menyeluruh terhadap pasien yang bersangkutan. Kesembuhan pasien secara total merupakan prioritas kami. Bagaimana kami dapat melayani pasien secara maksimal, apabila kami tidak bertemu secara langsung dengan pasien yang bersangkutan.

Kisah mantan pasien HPV Balai Pengobatan Tradisional Ny.Djamilah Najmuddin

Kisah mantan pasien HPV Balai Pengobatan Tradisional Ny.Djamilah Najmuddin

Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit kutil kelamin atau genital warts ( di masyakat kita dikenal juga dengan istilah penyakit jengger ayam ) sudah banyak menyerang orang-orang penyuka ‘pesta seks’. Walaupun banyak juga tidak terkena dari penyakit kutil kelamin ini karena gaya hidupnya. Akan tetapi, tidak sedikit pihak-pihak yang tertular virus kutil kelamin ( Human papiloma virus ) ini. Dan mayoritas pihak yang menjadi korban dalam kasus ini adalah wanita. Karena tahap akhir dari penyakit akibat virus HPV ini bagi wanita adalah kanker leher rahim (kanker serviks).

Mayoritas dari penderita penyakit kutil kelamin ini masih dalam masa penderitaan tak terkirakan akibat dari bintil-bintil kecil berwarna merah yang tumbuh di sekitar alat kelamin ataupun anus mereka.

Penularan penyakit kutil kelamin ini tentunya ketika berhubungan dengan seseorang yang mengidap virus penyakit kutil kelamin tersebut. kondiloma akuminata sebutan lain untuk penyakit kutil kelamin ini memang tidak terlalu besar, tapi karena penyebarannya yang luas sehingga berbentuk seperti kembang kol, tentunya pasti sangat mengganggu. Apalagi bila penyakit kutil kelamin ini sudah menyebabkan pendarahan setelah berhubungan badan, maka pastinya akan semakin tidak karuan pikiran si penderitanya.

Apakah kita dapat tertular penyakit kutil kelamin walaupun memakai kondom? Jawabannya, tentu saja! jenis penyakit kelamin ini bukan saja ditularkan melalui cairan alat kelamin kita ( sprema atau cairan vagina ). Kutil yang menjadi sarang virus tersebut bisa saja berada diatas kulit yang tidak tertutupi oleh kondom pria ataupun wanita. Akan tetapi, pemakaian kondom dapat mengurangi resiko tertularnya virus HPV ini. Bukan hanya itu saja, penyakit ini pun dapat menular walaupun dalam tubuh orang yang terinfeksi virus HPV ini belum menunjukan gejala ( timbulnya kutil disekitar kelamin atau anus).

Pertumbuhan Penyakit Kutil Kelamin

Biasanya penyakit kutil kelamin ini berwarna kemerahan dan terasa lembut bila masih dalam pertumbuhan internal. Tapi kalau sudah memasuki pertumbuhan eksternal, bentuknya bisa lebih gelap dan agak keras. Tentunya penyakit kutil kelamin ini bukan kutil biasa. Kutil biasa saja sudah sangat mengganggu terutama yang sering disebut kutil ikan, apalagi kutil kelamin.
Karena penyakit kutil kelamin ini disebabkan oleh virus, maka imunitas tubuh penderita menjadi taruhannya. Bila sang penderita memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa, mungkin saja akibat dari penyakit kutil kelamin ini tidak terlalu parah. Tapi kalau daya tahan penderita lemah, maka efek penyakit kutil kelamin ini bisa sangat mengerikan.

Menghindari memang jauh lebih baik daripada mengobati. Tapi kalaupun sudah terlanjur terkena penyakit kutil kelamin, maka pengobatan tradisional Ny.Djamilah Najmuddin siap membantu dalam memberantas penyakit yang menyebalkan ini.

Namun demikian, penyakit kutil kelamin ini tetap harus dianggap penyakit berbahaya dan sangat serius. Penyakit kutil kelamin ini disebabkan oleh human papilloma virus (HPV), yang bisa menjadi jalur penularan penyakit lebih berbahaya lainnya, seperti kanker serviks dan kanker kelamin.

Menghindari Penyakit Kutil Kelamin

Sayangilah tubuh Anda terutama alat kelamin Anda. Bagaimana tidak, alat kelamin juga disebut alat vital. Jadi organ tubuh reproduksi ini merupakan bagian tubuh yang sangat berarti bagi manusia. Bayangkan rasa gatal sedikit saja sudah membuat risih dan tidak bisa berkonsentrasi. Apalagi di daerah genital tersebut terdapat benjolan kecil-kecil sebagai akibat dari penyakit kutil kelamin. Tentunya kehidupan menjadi terasa sangat menyedihkan. Tak bisa lagi menikmati keindahan dunia.

penyakit kutil kelamin

penyakit kutil kelamin

Lalu bagaimanakah menghindari penyakit kutil kelamin? Setia pada pasangan saja tidak cukup. Saling menjaga kehidupan pasangan yang mencintai Anda juga masih kurang cukup. Hidup sehat dengan gaya hidup yang baik dan berusaha tetap bersyukur dengan apa yang ada, adalah juga kunci agar terhindar dari penyakit kelamin seperti penyakit kutil kelamin ini.

2 Komentar

  1. 10-7-2012

    assalamualaikum WR, WB
    - Saya berada di Pematang Siantar (Sumatra Utara)

    Apakah saya bisa mendapatkan PAKET OBAT ny melalui pengiriman JNE atau TIKI, karna saya yakin ni penyakit yg saya derita kutil kelamin !!!
    - Berarti Paket obat ny ada obat luar dan dalam ya !!
    -

    • 10-10-2012

      Mohon maaf, kami mewajibkan semua pasien untuk datang ke Klinik Balai Pengobatan kami, Walaupun hanya pada awal pengobatan saja. Apabila penyakit yang diderita pasien belum sembuh maka, obat-obatan dapat di kirim melalui pos atau jasa pelayanan paket lainnya.

      Terima kasih atas kunjungannya. Salam Sehat.
      Admin.

Komentar Seputar Waspada Penyakit Kutil Kelamin

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Artikel Kesehatan Lainnya:close