14 Komentar

  1. 4-22-2011

    Asslkm, saya mau bertanya, Untuk satu paket obat HIV itu untuk dikonsumsi satu minggu atau selama satu bulan?Wsslkm

    • 4-30-2011

      Wa’alaikum salam..
      satu paket pengobatan HIV – AIDS dapat dikonsumsi (kurang lebih) selama 25 hari..
      terima kasih atas kunjungannya..
      wassalam.
      salam sehat,
      admin.

  2. 5-3-2011

    Asslkm, saya mau bertanya.berapa harga paket untuk HIV.maaf saya ingin sekali sembuh tapi saya orang tidak mampu, apakh harga bisa di sesuaikan dengan kondisi saya?atau pembayaran dapat di cicil?
    terima kasih sebelumnya.

    • 5-8-2011

      Mohon maaf untuk biaya pengobatan, silahkan saudara langsung menghubungi Ibu Djamilah di 022-6079822 / 6019822.
      terima kasih atas kunjungannya.
      salam sehat.
      admin..

  3. 5-4-2011

    saya mempunyai saudara yg terjangkit HIV, nafsu makan menurun, berat badan turun drastis, kondisi lemah sekali sampai2 tidak bisa bergerak leluasa.
    yg ingin saya tanyakan, apakah dengan kondisi pasien spt ini cukup dengan mengkonsumsi paket pengobatan saja, atau dengan mengunjungi tempat praktek?
    dan kira2 berapa untuk biaya paket pengobatannya?

    Terima kasih

    • 5-8-2011

      Apabila pasien HIV hendak berobat ke Balai Pengobatan Tradisional kami,
      sang pasien di wajibkan untuk pertama kali datang ke balai pengobatan kami. walaupun hanya pada awalnya saja.
      selain itu, pasien pun di haruskan membawa rekam medis tentang kondisinya; Viraload, CD+4, dan hematologi lengkap.
      mengenai biaya dan apabila saudara ingin berkonsultasi lebih lanjut , silahkan langsung hubungi Ibu Djamilah di 022.6079822
      Terima kasih,
      Salam sehat,
      admin.

  4. 7-14-2011

    Saya tertular hiv udah 2 bulan saya merasakan batuk influenza badan terasa panas saluran pencernaan nggak baik kira2 untuk konsumsi 1 paket cukup nggak soalnya saya punya biaya sedikit

    • 7-15-2011

      ketika saudara sudah mengetahui tertular virus HIV, sebaiknya saudara juga mengetahui seberapa kronis penyakit saudara. tingkatan kekronisan penyakit HIV AIDS dapat dilihat, antara lain, dengan : jumlah CD4, jumlah viraload dan hematologi lengkap (untuk mengetahui apakah ada penyakit penyerta HIV di tubuh saudara, semacam: hepatitis, fataltoxo, dll).

      virus HIV menyerang sel imun saudara, yang menyebabkan imunitas saudara menurun dalam menangkal biang penyakit lainnya,sehingga berakibat tubuh saudara sangat mudah untuk terserang penyakit-penyakit lain. keluhan yang dialami oleh saudara merupakan salah satu contohnya. menjaga pola hidup sehat merupakan salah satu cara menjaga kondisi pasien HIV.

      mengenai saluran pencernaan saudara reza yang kurang baik, apakah saudara mengalami murus-murus seperti mayoritas pasien HIV lainnya atau saudara mengalami gastritis / maag? sebaiknya saudara jelaskan lebih lanjut.

      dalam semua pengobatan, baik medis ataupun tradisional tidak bisa seperti saudara membeli baju kulit yang dapat dipastikan keasliannya pada detik itu juga. keberhasilan sebuah pengobatan, memerlukan waktu. tidak ada yang sekejap mata atau sim salabim. jika ada pengobatan yang mengklaim demikian (dapat sembuh dengan instan), maka bagi kami hal itu merupakan sebuah kebohongan besar. pengobatan memerlukan waktu dan metode yang jelas. karena penyakit (virus hiv) pun menjangkiti seseorang dengan waktu pula. ada masa inkubasi virus dalam tubuh manusia, sehingga untuk terdeteksinya virus tersebut memerlukan waktu.

      untuk permasalahan lamanya pengobatan atau berapa paket yang harus dikonsumsi agar bisa negatif dari virus HIV, hal itu tidak bisa di tentukan dengan pasti. sebagai contoh (dalam kasus penanganan penyakit hepatitis) pada page: http://www.djamilah-najmuddin.com/bukti-hasil-laboratorium-pasien saudara dapat lihat perbedaan dua hasil laboratorium hepatitis Ny Sri astuti dan Tn. Usup Jumaeni. keduanya mengidap penyakit dan virus yang sama yakni hepatitis B (HBsAg). perkembangan kedua pasien ini jauh berbeda. Ny Sri astuti untuk menjadi negatif hanya memerlukan kurang dari satu paket obat hepatitis B (tidak lebih dari 2 minggu). sedangkan Tn. Usup Jumaeni hingga 4 paket obat hepatitis belum negatif (walaupun dengan penurunan jumlah virus hepatitis B dan perkembangan fisik yang sangat signifikan).

      keberhasilan pengobatan sangat bergantung terhadap beberapa faktor (terutama dalam menanggulangi virus):

      1. tingkat kekronikan penyakit pasien
      2. kepatuhan pasien dalam meminum obat.
      3. kepatuhan pasien dalam menjalani pola hidup sehat.
      4. tingkatan stress pasien.

      berdasarkan 4 faktor di atas tersebut kesembuhan masing-masing pasien akan berbeda-beda. keempat faktor di atas juga tidak dapat dikesampingkan dan berdiri sendiri. sangat percuma apabila pasien berobat ke balai pengobatan kami, akan tetapi beliau tidak menjalankan pola hidup sehat. oleh karena itu, kerjasama antara pengobatan kami dan diri pasien tersebut sangat penting dalam mencapai kesembuhan yang diinginkan oleh pasien.

      demikian penjelasan dari kami.

      salam sehat,

      admin.

  5. 10-2-2011

    2 bulan lalu saya di vonis mengidap HIV,antara percaya dan tidak tapi saya harus menerima semua kenyatan itu
    Saya ingin tau apa kah bisa obat itu di pesan dan di kirim ke luar negri,karena saya tidak di Indonesia,hanya itu yang saya ingin tau

    • 10-16-2011

      terima kasih atas kunjungannya ke website kami.

      mohon maaf, seperti yang telah kami jelaskan pada : http://www.djamilah-najmuddin.com/bukti-hasil-laboratorium-pasien

      Pengobatan Tradisional kami mewajibkan kepada seluruh pasien untuk datang ke Balai Pengobatan Tradisional, walaupun hanya pada awal saja ( hal ini berlaku bagi seluruh pasien-pasien kami baik itu di dalam negeri ataupun luar negeri).

      terima kasih, Salam Sehat.

      Admin.

  6. 10-15-2011

    Saya mengetahui terinfeksi hiv kira-kira 2 bulan yang lalu, dan saat ini telah meminum obat ARV dari dokter sekitar satu mingguan. Hasil pemeriksaan Laboratorium terakhir CD4 saya 81, dan hasil tes darah lengkap tidak ada yg jauh dibawah normal. Kalau dapat diperkirakan oleh Ibu, kira2 berapa lama saya harus meminum obat herbal Ibu untuk dapat pulih. Oh ya jika saya ingin data g ke klinik Ibu, apakah kliniknya buka hari Sabtu atau Minggu?
    Dan yang lebih penting Bu, pengobatan ini kira-kira memakan biaya besar tidak ya?
    Terima kasih atas tanggapan Ibu.

    Wass

  7. 3-18-2012

    Saat ini istri saya sedang mengandung anak kedua kami dengan masa kehamilan 7 minggu. 2 minggu lalu istri saya mengalmi keputihan yang bisa dikatakan banyak. kemudian saya bawa istri saya berobat ke dokter kandungan untuk pemeriksaan. dari dokter kandungan tsb memutuskan untuk melakukan beberapa tes dan salah satunya adlah hiv kemudian setelah dilakukan tea ternyata hasilnya adalah anti hiv reactive. saya pun disarankan untuk melakukan tersebut tetapi saya sudah pasrah hasilnya pun pasti akan sama. saya ingin menanyakan kepada ibu djamilah apakah tidak apa2 jika istri saya mengkonsumsi obat herbal dari ibu djamilah dalam keadaan mengandung. kebetulan saya tinggal di jakarta. dikarenakan saat ini saya baru saja bekerja di tempat baru sehingga saya tidak bisa mendapatkan izin dari tempat saya bekerja.apakah di hari sabtu atau minggu tetap buka.

    • 3-19-2012

      terima kasih atas kunjungannya ke website kami…
      mohon maaf, obat-obatan tradisional kami tidak bisa dikonsumsi oleh Ibu Hamil.

Komentar Seputar SEBUAH KISAH DARI PASIEN HIV

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Artikel Kesehatan Lainnya:close