Dalam melaksanakan sesuatu, baik dalam pekerjaan ataupun menangani masalah, kita pasti memerlukan sebuah metode, dimana metode tersebut berfungsi sebagai ‘alat’ yang dapat membantu kita untuk menuntaskan sebuah masalah. Dapat kita lihat bagaimana seorang arsitek dalam membangun rumah, arsitek tersebut pasti menggunakan metode untuk merampungkan sebuah rumah. Dimulai dari menggambar denah rumah, struktur bangunan, jumlah kamar, dll. yang dimana metode tersebut digunakan agar kelak rumah yang dibangun dapat dihuni serta dinikmati oleh penghuninya. Begitu pula halnya dengan pengobatan tradisional Ny. Djamilah Najmuddin.

Surat Pembaca Harian - GALA Tahun 1992

Surat Pembaca Harian – GALA Tahun 1992

Dalam menangani keluhan penyakit pasien, kami tidak asal-asalan dalam mendiagnosa sebuah penyakit apalagi memberikan obat secara sembarang, juga pengobatan tradisional kami bukan dengan ‘jampi-jampi’ ataupun ‘tenaga dalam’. Pengobatan tradisional kami memiliki metode yang jelas. Dimulai dari awal pendaftaran si pasien hingga kontrol / check up kondisi si pasien dikemudian hari. Pada awal pendaftaran, pasien akan diminta

hasil laboratorium yang menunjukan bahwa sang pasien mengidap suatu penyakit tertentu, terutama untuk penyakit yang berat semacam, penyakit menular seksual, penyakit kanker, penyakit lupus, penyakit hepatitis bahkan penyakit HIV AIDS, kemudian si pasien akan diperiksa oleh kami, lalu diberikan ramuan obat tradisional Ny. Djamilah Najmuddin untuk dikonsumsi dalam jangka waktu tertentu. Dan untuk memastikan perkembangan penyakit pasien di kemudian hari, kami selalu menyarankan kepada pasien agar diperiksa kembali ke laboratorium mengenai kondisi kesehatannya. Hal ini kami lakukan agar si pasien pun mengetahui secara jelas dan pasti tentang kondisi tubuhnya dan untuk membuktikan bahwa pengobatan kami memberikan hasil yang nyata dan objektif. Alhamdulillah, hingga saat ini semua pasien yang telah berobat kepada kami, lalu mereka diperiksa di laboratorium, semuanya dinyatakan sembuh total dari penyakit yang diderita. Baik itu penyakit menular seksual, penyakit kanker, penyakit lupus, penyakit toxoplasma, penyakit tumor, penyakit hepatitis A,B dan C, bahkan penyakit HIV/AIDS.

Secara garis besar metode pengobatan tradisional kami ada 3 tahap. Tahap Pertama dalam pengobatan tradisional djamilah najmuddinadalah pengobatan lambung / pencernaan / maag. Kenapa? Karena setiap orang yang menderita penyakit apapun, baik itu yang berat ataupun ringan, mayoritas lambungnya bermasalah. Lambung merupakan tempat pengolahan semua makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh manusia. Jika lambungnya bermasalah, otomatis organ-organ tubuh yang lainnya pun bermasalah. Sehingga walaupun pasien mengkonsumsi obat (baik itu obat tradisional ataupun obat kimiawi) tetap sulit akan sembuh, karena lambung bagaikan ‘mesin’ di tubuh manusia yang memproses semua makanan dan minuman yang dikonsumsi. Seperti halnya sebuah mobil, jika mesinnya rusak walaupun mobil tersebut menggunakan bensin kualitas nomor satu dan oli yang mahal, tetap tidak akan jalan karena mesinnya rusak. Begitu pula pada tubuh manusia, walaupun sehari-hari mengkonsumsi makanan bergizi akan tetapi makanan tersebut tidak dapat diolah secara benar oleh lambung, percuma. Inilah tahap awal metode pengobatan tradisional djamilah najmuddin.

Surat Pembaca Pikiran Rakyat Februari 1991

Surat Pembaca Pikiran Rakyat Februari 1991

Tahap kedua adalah pengobatan penyakit yang diderita oleh pasien. Setelah lambung pasien kami perbaiki, maka tahap pengobatan tradisional kami selanjutnya adalah pemberian obat khusus terhadap penyakit yang diderita oleh pasien. Obat-obatan tradisional yang diracik oleh kami semuanya bebas dari unsur kimia, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun bahkan balita. Obat tradisional kami ini selain berfungsi untuk membunuh virus, bakteri atau jamur penyakit juga berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang rusak karena adanya virus bakteri atau jamur tersebut. Tubuh manusia merupakan sebuah sistem yang dimana masing-masing sub / bagian dari sistem tersebut saling bergantung satu sama lain. Maka, ketika ada salah satu sub / bagian dari sistem tersebut mengalami gangguan otomatis sub-sub (bagian-bagian) yang lain pun akan bermasalah. Kasus yang sederhana adalah jika seseorang mengidap penyakit MAAG. Si pasien bukan hanya saja mengalami rasa nyeri di bagian lambung, akan tetapi badan menjadi panas dingin, kepala pusing, telapak tangan pun sering berkeringat, tubuh lemah, jantung berdebar-debar dll. hal ini terjadi karena salah satu bagian dari sistem organ tubuh kita bermasalah (lambung) sehingga organ-organ tubuh lainnya pun menjadi bermasalah. Alhamdulillah, pengobatan tradisional djamilah najmuddin berhasil menyembuhkan penyakit maag ini secara tuntas. Suatu ketika ada pasien yang berasal dari Padang, beliau mengeluh kepada kami bahwa sudah 5 tahun lebih tidak dapat mengkonsumsi rendang disebabkan oleh penyakit maag kronis yang dideritanya. Kita tahu bahwa orang Padang makanan favoritnya adalah rendang. Ketika beliau memakan ramuan kami, hanya berselang kurang dari setengah jam pasien sedang menyantap lahap rendang Padang yang terkenal dengan pedasnya yang khas itu. Dari sekian banyak pasien Maag yang berobat kepada kami, salah satunya, adalah Prof. DR. Sri Soemantri (Guru Besar Universitas Pajajaran Bandung – Pakar Hukum Tata Negara), beliau mengidap penyakit maag selama ± 40 tahun. Alhamdulillah, sekarang beliau sudah dapat makan dengan normal.

Tahap ketiga adalah pengembalian energi tubuh pasien. Pada metode ketiga pengobatan tradisional djamilah najmuddpengobatan tradisionalin ini bertujuan untuk meningkatkan kembali energi tubuh pasien yang sudah drop akibat dari penyakit yang dideritanya. Untuk metode pengobatan tradisional tahap ketiga ini, pengobatan tradisional kami dibantu dengan suplemen miltivitamin yang alami yakni MADU. Semua orang paham bahwa khasiat madu telah terbukti dapat meningkatkan energi tubuh manusia. Kandungan khasiat madu sangatlah banyak, bahkan kandungan gizi satu sendok makan madu dapat disamakan dengan mengkonsumsi satu piring nasi. Tapi tentu saja madunya harus yang asli. Alhamdulillah, kami menyediakan madu asli langsung yang disediakan dari peternakan madu di Sumbawa. Dijamin keasliannya. Pernah suatu ketika ada pasien demam berdarah, Trombosit beliau hanya 8.000, seharunya Trombosit itu normalnya 150.000. keluarga beliau datang ke balai pengobatan tradisional kami menceritakan kondisi si pasien. Lalu kami menyerahkan obat paket demam berdarah dengan multivitaminnya madu, untuk dikonsumsi oleh si pasien. Alhamdulillah besok sorenya, si pasien datang kerumah kami dengan membawa hasil laboratorium bahwa dia telah dinyatakan sembuh oleh rumah sakit.

8 Komentar

  1. 8-21-2011

    Saya mau berobat krn sy mngidap penyakit Hepatitis B,tapi skrg sy berada di Kupang, NTT.
    kira2 disini sdh ada kantor cabang pengobatannya belum?

    • 8-21-2011

      terima kasih atas kunjungannya ke website kami.

      mohon maaf kami tidak membuka kantor cabang di manapun. Balai Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin hanya membuka praktek di kota Bandung saja. terima kasih.

      salam sehat,
      admin.

  2. 10-11-2011

    tyolong kasih alamat lengkapnya

  3. 2-8-2012

    saya ingin mendapatkan obat kutil kelamin, gmn caranya y,, mohon dibalas,,, trims

    • 2-11-2012

      silahkan hubungi langsung Ny. Djamilah di 022-6079822

  4. 6-17-2013

    apakah pngobatannya harus bertemu langsung dgn ny.djamilah najmuddin?
    apa tidak bisa dari jarak jauh atau obatnya dikirim?tlong dibls ya
    saya menderita penyakit lever,asam lambung dan tipes

    • 6-27-2013

      Mohon maaf, apabila ingin berobat ke balai pengobatan Ny. Djamilah Najmuddin, pasien harus datang terlebih dahulu ke balai pengobatan kami walaupun hanya pada awal pengobatan saja. Apabila penyakit yang diderita belum sembuh, maka obat-obatan dapat dikirim melalui pos/jasa pengiriman lainnya. Untuk konsultasi lebih lanjut mengenai pengobatan lainnya silahkan langsung hubungi Ny. Djamilah Najmuddin di nomor telepon 022-6079822.

Komentar Seputar Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Artikel Kesehatan Lainnya:close