Jangan Jadikan Lambung Tempat Sumber Penyakit!

7th Juli 2011

Peran lambung dalam menjaga kesehatan dan pengobatan atas suatu penyakit sangat besar karena lambung merupakan tempat pengolahan makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap manusia.

Jika lambung bermasalah, otomatis organ-organ tubuh yang lainnya akan ikut bermasalah. Terlebih lagi ketika seseorang tengah menderita suatu penyakit, walaupun sudah mengonsumsi berbagai obat pun tetap sulit sembuh kalau lambungnya sendiri bermasalah.

Hal itu diungkapkan Ny Djamilah Najmuddin, pakar pengobatan tradisional yang beralamat di Jl. Babakan Ciparay No. 28 Bandung 40221, saat berita21.com bertandang di kediamannya.

“Karena itu tahap pertama dalam proses pengobatan yang kami lakukan adalah mendeteksi kondisi lambung pasien, sebelum melakukan pengobatan penyakit baik jenis penyakit dalam seperti ginjal, diabetes kanker, tumor, paru-paru, hepatitis, maag dan lain-lain ataupun penyakit yang disebabkan karena virus seperti Virus HIV dan lain-lain,” ungkap Ny. Djamilah didampingi suaminya Drs HC Najmuddin HS, MH, dosen Unisba.

Pakar Obat Tradisional yang dapat dihubungi melalui 081.5711.9940 itu menambahkan untuk mengantisipasi agar lambung tetap sehat seseorang diharapkan mengkonsumsi makanan yang halal dan makan tepat waktu.

Setelah lambung dideteksi dan diperbaiki, lanjutnya, barulah tahap kedua pengobatan dilakukan yakni memberikan obat khusus terhadap penyakit yang diderita pasien. Racikan obat yang diberikan tidak mengandung unsur kimiawi, aman dikonsumsi oleh bayi sekalipun serta dapat membasmi virus dan jamur yang menyebabkan penyakit.

“Setelah melewati tahap pengobatan, tahap berikutnya adalah pengembalian energi tubuh pasien dengan cara memberikan suplemen multivitamin yang bersumber dari bahan-bahan alami yang kami sinergikan dengan madu. Setiap melakukan pengobatan, kami tidak melakukan operasi sehingga pasien dapat sembuh tanpa derita panjang,” jelas wanita paruh baya yang berobsesi mendirikan rumah sehat itu.

Mim/B21

sumber: berita21.com

Komentar Seputar Jangan Jadikan Lambung Tempat Sumber Penyakit!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Kesehatan Lainnya:close